Tampang

Perjalanan Wisata dengan Melody Transport Berfasilitas Lebih Nyaman dan Aman

22 Agu 2020 13:23 wib. 2.867
0 0
Perjalanan Wisata dengan Melody Transport Berfasilitas Lebih Nyaman dan Aman

Harga yang diberikan oleh sewa bus pariwisata merupakan layanan bus premium dengan interior yang mewah. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas berupa full AC, DVD/MP3/ USB port, Karaoke, LED TV, audio sound system, reclining seat, bagasi, charger handphone dan lain sebagainya.

  • Pengemudi yang berpengalaman

Pengemudi adalah orang yang berpengalaman serta memiliki rekomendasi wisata terbaik. 

Anda sedang membutuhkan layanan jasa sewa bus pariwisata? Dengan harga yang terjangkau dan pemesanan cepat serta fasilitas lengkap? Melody Transport merupakan solusi terbaik karena bus pariwisata adalah keluaran terbaru dengan fasilitas yang lengkap. Tipe bus yang tersedia di sini pun mulai dari yang kecil hingga yang besar. Di antara beberapa pilihan tipe bus pariwisata Melody Transport yaitu :

  • Medium bus pariwisata kapasitas 31 seats (Jetbus 2 MD) dengan fasilitas seperti Full ac, dvd/ mp3/ usb port, karaoke, led tv, audio sound system, reclining seat, bagasi. Dan fasilitas tambahan seperti bantal, selimut, snack, souvenir, dokumentasi foto/ video selama perjalanan, tour giude, tour leader. Tersedia juga fasilitas keamanan seperti p3k, palu pemecah kaca, pemadam kebakaran serta pintu darurat.
  • Big bus pariwisata kapasitas 45 seater (Adiputro Jetbus 3+HDD) yang dilengkapi dengan seperti medium bus pariwisata kapasitas 31, namun ada tambahan lainnya yaitu toilet serta smoking area, lampu baca, cool box, charger handphone, dispenser.
  • Big bus pariwisata kapasitas 45 seater (Laksana SR2 HD Prime) memiliki fasilitas seperti big bus jenis adiputro.
  • Big bus pariwisata kapasitas 59 seater (SR2 HD Prime) dengan fasilitas big bus jenis adiputro dan laksana.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?