Tampang

Jelajahi Destinasi Wisata Ekstrem di Jawa Barat: Pecinta Adrenalin Pasti Berteriak Horee!

20 Jul 2024 14:29 wib. 100
0 0
Wisata
Sumber foto: bandungasyik.com

Jawa Barat, provinsi dengan beragam pesona alam dan budayanya, ternyata juga menyimpan surga bagi para pecinta wisata ekstrem. Bagi mereka yang mendambakan petualangan yang memacu adrenalin dan menguji nyali, Jawa Barat menawarkan berbagai destinasi wisata yang siap menantang.

1. Kawah Putih Ciwidey

Berada di ketinggian 2.434 meter di atas permukaan laut, Kawah Putih Ciwidey menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan air kawah berwarna putih kehijauan yang dikelilingi tebing-tebing curam. Bagi pecinta trekking, perjalanan mendaki menuju kawah ini merupakan sebuah petualangan yang tak terlupakan. Di sini, Anda juga bisa mencoba camping dan menikmati suasana malam yang sunyi dan berbintang.

2. Gunung Gede Pangrango

Gunung Gede Pangrango adalah salah satu gunung favorit para pendaki di Jawa Barat. Dengan ketinggian 3.000 meter di atas permukaan laut, gunung ini menawarkan berbagai jalur pendakian dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Di puncak gunung, Anda akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa indah, termasuk kawah dan hutan yang masih asri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Richard Stone
0 Suka, 0 Komentar, 18 Jun 2024
Orang Munafik
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?