Tampang

Gerbang Menuju Pusat Pariwisata Global, Thailand Meluncurkan Destinasi Makanan Sentral di Bangkok

29 Jun 2024 18:20 wib. 39
0 0
Gerbang Menuju Pusat Pariwisata Global, Thailand Meluncurkan Destinasi Makanan Sentral di Bangkok
Sumber foto: iStock

Perdana Menteri Thailand, pejabat kedutaan, dan pemimpin industri makanan meresmikan "Phenix", pusat grosir makanan terbesar di pusat Bangkok. Tempat ini mengintegrasikan pusat grosir makanan dan ritel, memudahkan perdagangan antara produsen dan pembeli baik secara offline maupun online. Selain itu, Phenix juga menawarkan fasilitas gaya hidup, hiburan, dan pengalaman kuliner.

Phenix bertujuan untuk meningkatkan sektor makanan dan pariwisata Thailand, menjanjikan perayaan keunggulan gastronomi sepanjang tahun dengan konsep "Flavor Gets Its Wing Worldwide". Inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat reputasi kuliner global Thailand dan menetapkan negara tersebut sebagai tujuan utama 'Pusat Ekosistem Makanan'.

Lebih dari sekadar pusat grosir makanan terbesar di Bangkok, Phenix menjadi platform penting yang mendukung ambisi Thailand untuk menjadi 'Pusat Makanan Wilayah' dalam kebijakan Tingkatkan Pariwisata Thailand.

Rencana ini sejalan dengan strategi pemerintah untuk menjadikan Thailand sebagai pusat pariwisata global, mendorong wisatawan untuk menjelajahi kuliner lokal, membeli produk lokal, dan berpartisipasi dalam kegiatan lokal untuk meningkatkan pendapatan lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%