Tampang

Gerbang Menuju Pusat Pariwisata Global, Thailand Meluncurkan Destinasi Makanan Sentral di Bangkok

29 Jun 2024 18:20 wib. 47
0 0
Gerbang Menuju Pusat Pariwisata Global, Thailand Meluncurkan Destinasi Makanan Sentral di Bangkok
Sumber foto: iStock

Terletak di Pratunam dengan luas lebih dari 69.000 meter persegi, Phenix bertindak sebagai pusat konektivitas bagi produsen makanan dan operator dari berbagai skala. Tempat ini menawarkan berbagai produk dan layanan makanan, mulai dari favorit lokal hingga merek global, dengan lebih dari 1.000 merek terkenal.

Selain platform grosir makanan yang komprehensif, Phenix juga memiliki zona ruang tunggu makanan utama yang meluas lebih dari 20.000 meter persegi. Area ini menampilkan beragam pilihan kuliner, termasuk tempat populer yang direkomendasikan oleh Michelin dan restoran terkenal lainnya.

Phenix juga berencana untuk berkolaborasi dengan pemimpin global seperti Koelnmesse (penyelenggara pameran makanan seperti Anuga dan Thaifex) serta Yiwu CCC Group (operator pasar grosir Yiwu). Kolaborasi ini akan memungkinkan Phenix untuk terhubung dengan produsen makanan terkemuka seperti Mitr Phol Group, CPF Global Food Solution, Thai Union, Betagro, ThaiBev, BJC, KCG Corporation, AAN Trading and Import Export, PRG Corporation, dan Siam Winery.

Phenix merupakan langkah progresif bagi Thailand dalam memperluas citra kuliner globalnya dan memasuki panggung utama di dunia makanan. Dengan inisiatif ini, Thailand menunjukkan komitmennya untuk mengangkat sektor makanan dan pariwisata, yang memiliki dampak positif pada ekonomi lokal dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%