Tampang

Beragam Destinasi Wisata Banyuwangi yang Menarik

8 Jun 2020 16:58 wib. 1.762
0 0
Beragam Destinasi Wisata Banyuwangi yang Menarik

Pantai Plengkung ini merupakan destinasi favorit bagi para peselancar baik lokal maupun mancanegara karena mempunyai satu dari tujuh ombak terbaik yang ada di dunia. Dan pantai ini seringkali disebut dengan G-Land karena memiliki bentuk yang melengkung serta menyerupai huruf G. Para wisatawan dapat dengan bebas melakukan kegiatan memancing ikan, snorkeling maupun berjemur.                                                                                    

  • Pantai Sukamade

Di kota Banyuwangi seelain ada G-Land dan yang lainnya, yang tidak kalah menarik adalah Pantai Sukamade yang dikenal sebagai rumah bagi ribuan telur penyu. Telah ratusan tahun pantai ini sebagai rumah bagi telur penyu dan hal ini menjadi daya tarik utama dari Pantai Sukamade. Di sini dapat melihat bagaimana proses penyu bertelur hingga dapat menyaksikan pelepasan tukik ke laut. Pada saat menaiki perahu pun dan ke tengah lau, wisatwan dapat menyaksikan penyu yang muncul dari laut kemudian bertelur.                                                                    

Itu hanya beberapa dari sekian banyak destinasi wisata yang ada di kota Banyuwangi. Kebutuhan akan berwisata perlu dilakukan oleh setiap orang agar dapat merefresh pikiran serta memiliki nuansa yang lebih baik lagi untuk menghadapi semua urusan pekerjaan sesudah melakukan perjalanan wisata ini. Anda dapat memilih paket wisata Banyuwangi salah satunya. Ingin berpetualang dengan seru dan menarik apstinya akan lebih mengasyikkan dengan menngunakan agency yang telah berpengalaman seperti Bali Java HOLIDAYS.

Agency yang telah memiliki pengalaman selama lebih dari enam tahun memberikan pelayanan wisata Banyuwangi baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan dari mancanegara. Tersedia juga private trip khusus yang dapat disesuaikan dengan tujuan destinasi wisata, budget maupun akomodasi sehingga liburan akan semakin menyenangkan. Baik untuk liburan sesama teman ngebolang, teman kantor, gathering outbound, keluarga ataupun kunjungan dinas. Kepengen tau lebih lanjut dan penasaran? Hubungi saja alamat berikut ini :

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Diet Dengan Cara Sehat
0 Suka, 0 Komentar, 26 Feb 2018
Cara Memilih Hijab Segi Empat
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?