Tampang

Lanjut Usia Berisiko di Belakang Kemudi Daripada Pengemudi Remaja Lainnya

7 Agu 2017 21:13 wib. 1.285
0 0
Lanjut Usia Berisiko di Belakang Kemudi Daripada Pengemudi Remaja Lainnya

Remaja yang lebih tua lebih cenderung melakukan hal-hal yang berisiko saat mengemudi dan mengalami tingkat kecelakaan yang lebih tinggi dan nyaris merindukannya daripada teman sekelas mereka yang lebih muda, sebuah survei baru menemukan.
Periset mensurvei 2.800 siswa SMA di seluruh Amerika Serikat. Sementara 3 dari 4 manula menganggap diri mereka sebagai pengemudi yang aman, mereka lebih mungkin daripada remaja yang lebih muda untuk terlibat dalam mengemudi berbahaya atau terganggu - terutama dengan menggunakan ponsel saat berada di belakang kemudi, survei tersebut menemukan.

"Remaja yang lebih tua masih belum berpengalaman dalam pengemudi - bahkan jika mereka merasa sebaliknya - karena mereka hanya memiliki satu sampai dua tahun praktik dunia nyata di bawah ikat pinggang mereka," kata Mike Sample, pakar keselamatan dan konsultan mengemudi di Liberty Mutual Insurance, Sebuah sponsor studi.

"Itulah mengapa penting untuk terus menekankan efek dan konsekuensi potensial dari penggunaan telepon saat berkendara ke kelompok usia ini," tambahnya dalam rilis berita dari Liberty Mutual dan mempelajari co-sponsor Students Against Destructive Decisions (SADD).

Lanjut usia lebih cenderung menggunakan telepon saat mengemudi daripada tahun kedua, 71 persen vs 55 persen, survei menunjukkan. Hal ini paling sering terjadi pada lampu merah atau tanda berhenti dan lalu lintas macet dan macet.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bahaya Minum Teh Setelah Makan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?