Tampang

8 Rekomendasi Venue Pernikahan Outdoor di Bali dengan Pemandangan Memukau

5 Agu 2024 10:10 wib. 135
0 0
Venue Pernikahan Outdoor di Bali

4. Khayangan Estate

Seperti namanya, Khayangan Estate menyuguhkan suasana seperti surga yang magis. Terletak di puncak tebing dan di atas pasir putih, lokasi ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Komplek Khayangan Estate yang unik dan luas, dibangun di sekitar teras taman bertingkat. Tempat ini cocok bagi Anda yang menginginkan pernikahan outdoor dengan pemandangan laut yang memukau dan langit yang biru. Alamat Khayangan Estate: Uluwatu, Jl. Goa Lempeh, Pecatu, Kabupaten Badung, Bali 80364.

5. The Samaya Ubud

The Samaya Ubud adalah venue wedding di Bali yang tersembunyi di desa Sayan, Ubud, yang merupakan pusat kebudayaan Bali. Meskipun tempat ini tidak menawarkan pemandangan laut seperti yang lainnya, The Samaya Ubud dapat memberikan suasana yang sangat intim. Menggelar pernikahan di sini akan membuat suasana acara menjadi damai dan nyaman, terutama jika Anda ingin menikmati sentuhan klasik Bali di setiap sudutnya. Alamat The Samaya Ubud: Jl. Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

6. Courtyard Nusa Dua

Courtyard Nusa Dua menawarkan venue di hotel bintang 5 yang dekat dengan Pantai Nusa Dua yang asri. Mereka menawarkan paket pernikahan yang bisa diatur, baik all-in maupun yang khusus. Pernikahan outdoor di Courtyard Nusa Dua bisa diselenggarakan di beach club yang mampu menampung hingga 60 orang, sangat cocok untuk yang ingin menggelar intimate wedding. Alamat Courtyard Nusa Dua: Kawasan Pariwisata, Jalan Nusa Dua Lot Sw1, Benoa, South Kuta, Bali, 80363.

7. Jeeva Resorts

Memasuki kawasan Jeeva Resorts, Anda akan disambut dengan Pura Anyar di pintu masuknya, diikuti dengan pemandangan pantai yang indah dengan Gunung Agung yang membuat pemandangan semakin memukau. Jeeva Resorts menjadi lokasi ideal untuk pesta pernikahan karena lahan tepi pantainya sangat luas dan bisa menampung hingga 400 orang. Desain rumahnya juga dilengkapi dengan paviliun yang cocok untuk suasana yang intim. Alamat Jeeva Resorts: Jalan Pura Anyar II Jalan Pantai Saba No.8, Saba, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali 80581.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?