Tampang

Xiaomi MIX Fold 4 dan MIX Flip Bakal Hadirkan Fitur Komunikasi Satelit

4 Jun 2024 14:59 wib. 41
0 0
Smartphone Xiaomi MIX Fold 4
Sumber foto: google

MIX Flip menjadi perhatian utama dengan desain lipat yang akan mengadopsi tampilan Flip, yakni lipatan horizontal, untuk pertama kalinya dari Xiaomi. Diharapkan, perangkat ini akan tampil dengan layar beresolusi 1,5K, membawa pengalaman visual yang memukau bagi penggunanya. Sementara itu, MIX Fold 4 juga tidak kalah menarik dengan mengusung spesifikasi yang unggul, mengedepankan kamera utama berukuran 50MP dengan penggunaan sensor 0vx8000.

Tak hanya itu, MIX Flip dan MIX Fold 4 akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3, memberikan performa yang handal dan responsif. Dalam hal kamera, MIX Flip akan menyuguhkan konfigurasi kamera ganda dengan sensor telefoto 60 MP menggunakan sensor OV60A. Sementara MIX Fold 4 akan menghadirkan konfigurasi tiga kamera, termasuk dua kamera ultrawide 13 MP dan kamera telefoto 10 MP. Dengan spesifikasi tersebut, kedua ponsel ini menawarkan pengalaman fotografi yang memukau bagi para penggunanya.

Sebagai informasi tambahan, kedua ponsel ini diprediksi akan diluncurkan pada awal bulan Juli 2024. Kedatangan MIX Fold 4 dan MIX Flip memang menjadi perhatian yang sangat ditunggu oleh para penggemar teknologi, terutama dengan tambahan fitur komunikasi satelit yang bisa menjadi keunggulan tersendiri. Kehadiran teknologi komunikasi satelit ini diharapkan akan membuka lebih banyak peluang dan kebebasan bagi para pengguna ponsel pintar, terutama dalam situasi yang memerlukan ketersediaan komunikasi yang handal.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%