Tampang

Wireless Charging akan Mengatasi Masalah Utama Kendaraan Listrik

1 Jul 2017 10:11 wib. 1.215
0 0
Wireless Charging akan Mengatasi Masalah Utama Kendaraan Listrik

Kelompok ini dibangun di atas teknologi yang dikembangkan pada tahun 2007 di MIT untuk mentransmisikan listrik secara wireless dari jarak beberapa meter ke benda diam. Dalam pekerjaan baru-baru ini, tim mentransfer listrik secara wireless ke lampu LED yang bergerak. Demonstrasi itu hanya melibatkan muatan 1 miliwatt, sementara mobil listrik membutuhkan puluhan kilowatt untuk beroperasi. Tim sekarang bekerja untuk meningkatkan jumlah listrik yang dapat ditransfer, dan mengubah sistem untuk memperpanjang jarak transfer dan meningkatkan efisiensi.

Jarak Kemudi

Pengisian daya wireless akan mengatasi kelemahan utama mobil listrik. Tesla Motors berekspetktasi bahwa Model 3 yang akan datang mampu menempuh jarak lebih dari 200 mil dengan sekali charge dan Chevy Bolt, yang sudah ada di pasaran, memiliki jangkauan 238 mil. Namun baterai kendaraan listrik umumnya memakan waktu beberapa jam untuk mengisi ulang penuh. Sistem charge-as-you-drive akan mengatasi keterbatasan ini.

"Secara teori, seseorang bisa berkendara untuk waktu yang tidak terbatas tanpa harus berhenti mengisi ulang," Fan menjelaskan. "Harapannya adalah anda bisa mengisi daya mobil listrik anda saat anda mengemudi di jalan raya. Sebuah koil di bagian bawah kendaraan bisa menerima listrik dari serangkaian gulungan yang terhubung dengan arus listrik yang terpasang di jalan. "

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?