Tampang

Kelebihan iPhone Dibandingkan dengan Android

15 Sep 2023 10:12 wib. 4.284
0 0
Kelebihan iPhone Dibandingkan dengan Android

Ada sejumlah fakta tentang kelebihan iPhone dibanding Android. Apa sajakah itu? Terlepas dari kekurangan yang ada, iPhone relatif lebih unggul ketimbang Android. Tak heran harganya pun jauh lebih mahal di pasaran. Bahkan kini dilansir rakcer.id, APPLE memperkenalkan handphone terbaru yaitu iPhone 15 dengan harga paling murah.

Sekilas saja tongkrongan iPhone bikin pemiliknya terlihat lebih bergaya. Data dari firma riset pasar smartphone Canalys, juga menahbiskan iPhone sebagai ponsel paling laris pada kuartal-I 2023 (Q1 2023) disusul Samsung Galaxy S23 Ultra.

Berikut ini kelebihan iPhone dibanding Android yang di antaranya adalah :

1. Kualitas Produk Kelebihan iPhone dibanding Android yang pertama adalah soal kualitas produk. Sejak dari pabrikannya, iPhone sudah terjaga kualitasnya dan memiliki kekhasan tersendiri. Meski relatif mahal, namun fitur dan kualitas yang diberikan tak mengecewakan. Harga memang tak bohong. Pembeli pun akan mendapat garansi dengan syarat dan ketentuan berlaku. Apple menjamin produk iPhone orisinal sempurna dari sisi bahan material maupun proses produksinya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?