Tampang

Update Windows, Apa Pentingnya?

28 Agu 2017 08:30 wib. 1.817
0 0
Update Windows, Apa Pentingnya?

Kinerja hardware dapat ditingkatkan dengan meng-update driver-nya melalui Windows Update. Jika printer, mouse, touchpad, atau hardware lain tidak bekerja secara optimal, maka mungkin penyebabnya adalah driver yang usang. Driver berguna untuk menghubungkan hardware dengan software agar kinerjanya lebih optimal.

Selain itu, update juga bisa berupa penambahan fitur, yakni update yang paling disukai oleh pengguna. Dengan fitur-fitur baru, diharapkan pekerjaan akan lebih terbantu.

Update melalui Windows Update merupakan salah satu kewajiban pengguna untuk merawat komputer. Jika ada pengguna yang melewatkan updates baru yang belum diinstal, maka komputer tidak akan mendapatkan perawatan baru yang dapat meningkatkan kualitas komputer. Jika update ini dilewati atau bahkan ditinggalkan, maka kamu sama saja menggunakan Windows XP yang dukungan keamanan, fitur, dan sebagainya telah berakhir pada 8 April 2014. Risiko peretasan terhadap sistem dapat meningkat hanya karena menonaktifkan Windows Update.

Oleh karena itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan bahwa kamu telah mengatur bagian Windows Update pada bagian pengaturan untuk hasil yang terbaik.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?