Tampang

Telkomsel Buka Lima Posko di Arab Saudi untuk Pelanggan yang Berhaji

13 Jun 2024 11:47 wib. 32
0 0
Posko Telkomsel di Arab Saudi untuk Pelanggan yang Berhaji
Sumber foto: google

Operator seluler Telkomsel telah membuka posko layanan pelanggan di lima titik di Arab Saudi untuk membantu kelancaran telekomunikasi pelanggan mereka yang sedang berhaji tahun ini. Langkah ini diambil untuk mendukung jumlah total jamaah haji yang mencapai 241.000 orang pada musim haji 2024, sehingga Telkomsel mengoperasikan kembali layanan GraPARI Makkah, menghadirkan sejumlah Posko Layanan Haji, dan memperkuat kemitraan dengan operator terbaik di Arab Saudi.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada para jamaah haji asal Indonesia, Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto, mengatakan bahwa Telkomsel membuka layanan GraPARI Makkah disertai dengan sejumlah Posko Layanan Haji di beberapa titik penting di Arab Saudi. Selain itu, Telkomsel juga menegaskan komitmennya dengan operator-operator terbaik di Arab Saudi untuk memastikan ketersediaan layanan yang optimal bagi pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji.

GraPARI Makkah, pusat layanan pelanggan Telkomsel di Makkah, berlokasi di area foodcourt Lantai P4 Zamzam Clock Tower. Selain itu, layanan pelanggan Telkomsel juga dapat ditemui di Hotel Al Kiswah Tower dan Hotel Al Wehdah Al Mutamayiz di Makkah. Di kota suci lainnya, Madinah, layanan pelanggan Telkomsel tersedia di Hotel Tabah Tower dan Hotel Safwat Al Madinah.

Titik layanan pelanggan Telkomsel di Arab Saudi tidak hanya melayani kebutuhan dasar seperti penggantian kartu SIM, penyesuaian paket roaming, atau pembelian pulsa, namun juga memiliki kemampuan untuk memblokir kartu. Selain itu, pelanggan juga memiliki akses untuk menukar Telkomsel Poin dan membayar tagihan kartu Halo menggunakan QRIS sehingga mereka dapat tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat di tanah air.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 Tips Tidur Nyenyak Seperti Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%