Tampang

TelkomMetra dan VIDA Kolaborasi untuk Keamanan Digital Indonesia

4 Jun 2024 06:55 wib. 322
0 0
Kerjasama TelkomMetra dan VIDA
Sumber foto: google

TelkomMetra, anak perusahaan Telkom Indonesia, dan VIDA telah melakukan kolaborasi untuk menghadapi tantangan keamanan digital di Indonesia. Dalam inisiatif ini, solusi Penerbitan Sertifikat Digital dan Tanda Tangan Digital VIDA akan diintegrasikan ke dalam layanan TelkomMetra dengan tujuan untuk mengamankan dan mempercepat transaksi digital di berbagai sektor.

Kolaborasi antara kedua perusahaan ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan efisiensi layanan digital di Indonesia secara signifikan. Pendiri dan CEO Grup VIDA, Niki Luhur, menyatakan bahwa kemitraan ini merupakan manifestasi dari dedikasi mereka untuk memperkuat infrastruktur digital di negara ini.

Menurut Niki, solusi yang dihasilkan dari kolaborasi ini akan membuat penggunaan tanda tangan digital dan sertifikat digital menjadi lebih mudah dan terpercaya. Hal ini diharapkan dapat mendorong kepercayaan dan keamanan dalam dunia digital, serta untuk mendorong adopsi teknologi yang lebih luas di kalangan pengguna. 

Irphan Wijaya, Director of Business Digital Transformation TelkomMetra, menambahkan bahwa kemitraan dengan VIDA bukan hanya sebuah kerja sama, melainkan juga lompatan strategis menuju menciptakan ekosistem digital yang lebih aman dan efisien untuk pelanggan. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%