Tampang

TelkomMetra dan VIDA Kolaborasi untuk Keamanan Digital Indonesia

4 Jun 2024 06:55 wib. 438
0 0
Kerjasama TelkomMetra dan VIDA
Sumber foto: google

Irphan Wijaya, Director of Business Digital Transformation TelkomMetra, menambahkan bahwa kemitraan dengan VIDA bukan hanya sebuah kerja sama, melainkan juga lompatan strategis menuju menciptakan ekosistem digital yang lebih aman dan efisien untuk pelanggan. 

Kerja sama antara TelkomMetra dan VIDA ini tidak hanya meningkatkan keamanan transaksi digital, namun juga menandai komitmen kedua perusahaan dalam mendukung inisiatif digitalisasi pemerintah Indonesia. TelkomMetra Group, yang dikenal dengan inovasi dan kecakapan teknologinya, telah lama beroperasi sebagai pionir dalam solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pemerintah.

Kolaborasi antara TelkomMetra dan VIDA menghadirkan 3 manfaat signifikan yang memperkaya pengalaman pelanggan dan meningkatkan efisiensi operasional kedua perusahaan. Pertama, kemudahan akses sertifikat digital dengan memberikan kemudahan dan keamanan terhadap akses sertifikat sebagai identitas digital yang aman dan diakui. Hal ini diperkuat dengan proses verifikasi identitas secara digital.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.