Tampang

Server Game Roblox Down, Ramai Pengguna Tak Bisa Login

10 Okt 2024 05:33 wib. 45
0 0
Server Game Roblox Down, Ramai Pengguna Tak Bisa Login
Sumber foto: Bloombergtechnoz.com

Server permainan berbasis server (game server) Roblox mengalami gangguan atau down pada hari Rabu (9/10/2024). Gamer tidak bisa mengakses dengan keterangan terjadi kesalahan atas koneksi.

Kegagalan akses server terjadi pada berbagai lini seperti situs resmi, aplikasi mobile, bahkan hingga forum dan dashboard. Data yang diunggah Downdetector menyatakan laporan server down Roblox mulai muncul pada pukul 6 pagi waktu Indonesia.

Laporan terjadi masalah pada game ini semakin meningkat menjadi 359 pada pukul 8.50 pagi dan puncaknya 398 laporan di jam 10 hari ini. Laporan berangsur menurun menjelang tengah hari.

, Robloxdown kemudian menjadi riuh di media sosial X sejak pagi tadi, dengan perusahaan pengembang game asal California ini belum memberi pernyataan resmi.

Akun @No1l1keYesi protes agar Roblox segera mengatasi error ini. “Saya tahu sinyal wifi saya buruk namun saya berusaha tenang dan akan terus mencobanya kembali [mengakses game Roblox].”

Penikmat game Roblox menyatakan bingung dengan apa yang sedang terjadi pasalnya dalam laporan pengguna lainnya server terindikasi mengalami “Active Incident”.

Kegagalan akses server Roblox pada hari Rabu (9/10/2024) menyebabkan kekecewaan besar bagi para pemain game di berbagai belahan dunia. Data yang dirilis oleh Downdetector menunjukkan bahwa laporan server down Roblox mulai muncul pada pukul 6 pagi waktu Indonesia, menjadikan gangguan ini bukan hanya masalah lokal, namun juga mencakup pengguna di berbagai negara lain.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.