Tampang

Server Game Roblox Down, Ramai Pengguna Tak Bisa Login

10 Okt 2024 05:33 wib. 43
0 0
Server Game Roblox Down, Ramai Pengguna Tak Bisa Login
Sumber foto: Bloombergtechnoz.com

Selain gagal mengakses situs resmi, aplikasi mobile, forum, dan dashboard, pengguna juga melaporkan berbagai masalah terkait konektivitas yang menghambat kenyamanan mereka dalam menikmati permainan. Hal ini juga tercermin melalui lonjakan jumlah laporan gangguan pada pukul 8.50 pagi dan mencapai puncaknya dengan 398 laporan di jam 10 pagi.

Dampak dari gangguan server ini juga terlihat melalui reaksi para penggemar game Roblox di media sosial. Tagar , Robloxdown menjadi trend di platform X sejak pagi tadi, menunjukkan betapa besarnya dampak dari gangguan ini bagi komunitas game online. Dalam situasi seperti ini, para penggemar juga mengekspresikan kebingungan mereka terhadap "Active Incident" yang terindikasi terjadi di server, yang menyebabkan ketidaknyamanan dalam menikmati game.

Beberapa pengguna bahkan merasa frustasi dan meminta agar pihak pengembang segera mengatasi masalah ini, seperti yang disuarakan oleh akun @No1l1keYesi. Protes atas ketidakmampuan untuk mengakses permainan kesayangan mereka juga menunjukkan betapa besarnya ketergantungan pengguna terhadap keberlangsungan operasional server game Roblox.

Pihak pengembang yang berasal dari California hingga saat ini belum memberikan pernyataan resmi terkait masalah ini. Belum adanya komunikasi yang jelas dari pihak pengembang juga menjadi satu lagi faktor yang membuat pengguna semakin resah dan memunculkan kebingungan akan keadaan server saat ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wedang
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.