Tampang

SpaceX Meluncurkan Starlink Mini: Teknologi Internet Satelit yang Lebih Portabel

25 Jun 2024 19:39 wib. 187
0 0
SpaceX Meluncurkan Starlink Mini Teknologi Internet Satelit yang Lebih Portabel
Sumber foto: google

SpaceX telah meluncurkan Starlink Mini, versi yang lebih portable dari produk internet satelitnya yang dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam ransel.

Para pelanggan awal Starlink diundang untuk membeli kit Starlink Mini dengan harga 599 dolar AS (sekitar Rp9,8 juta), menurut undangan yang dikirimkan kepada mereka dan dilihat oleh TechCrunch.

Harga tersebut 100 dolar AS (sekitar Rp1,6 juta) lebih tinggi dibandingkan dengan kit Starlink standar. Mereka juga diberikan opsi untuk menambah layanan Mini Roam ke dalam paket layanan yang sudah mereka miliki dengan biaya tambahan 30 dolar AS (sekitar Rp493 ribu) per bulan, dengan batasan data hingga 50 gigabyte per bulan.

Hal ini berarti bahwa pelanggan rumah tangga Starlink dengan paket layanan standar akan mengeluarkan biaya sebesar 150 dolar AS per bulan (sekitar Rp2,5 juta). SpaceX menyatakan niatnya untuk menurunkan harga peralatan ini, sesuai yang diungkapkan dalam undangan tersebut. Saat ini, belum ada paket Mini Roam yang tersedia secara independen.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.