Tampang

Skutik Yamaha Augur 155: Lebih Canggih dari Nmax Turbo

23 Jun 2024 08:55 wib. 263
0 0
Skutik Yamaha Augur 155: Lebih Canggih dari Nmax Turbo
Sumber foto: google

Skutik Yamaha Nmax Turbo kini menjadi skutik 155 cc paling canggih di Indonesia dengan sistem transmisi YECVT-nya dan fitur mode berkendaranya. Tapi kamu tahu tidak, ternyata masih ada skutik Yamaha bermesin 155 cc yang lebih canggih dari Nmax Turbo. Skutik ini juga baru diluncurkan di Taiwan dengan nama Yamaha Augur 155.

Seperti dikutip dari Young Machine, Yamaha Motor Taiwan baru saja meluncurkan Yamaha Augur 155 model year 2025 dengan pilihan warna baru. Ada empat pilihan warnanya, yakni Sky Blue, Night Black, Star Titanium, dan Dawn White.

Meski motor ini belum dibekali transmisi YECVT (Yamaha Electric Continuously Variable Transmission) seperti Nmax Turbo, Yamaha Augur 155 telah dibekali fitur yang tak kalah canggih. Fitur tersebut adalah Y-LLA atau Yamaha Lean Light Assist.

Singkatnya, fitur Yamaha Lean Light Assist bisa membuat sistem pencahayaan depan tetap terjaga optimal, sehingga pengemudi bisa mendapatkan visibilitas yang bagus ketika berkendara di malam hari.

Melengkapi fitur Y-LLA, Yamaha Augur 155 juga memiliki teknologi Y-RLA atau Yamaha Rear Light Assist. Augur 155 diklaim menjadi skutik pertama di dunia yang menggunakan teknologi ini. Teknologi Y-RLA sangat berguna ketika motor masuk tikungan, di mana lampu depan bisa menerangi bidang secara optimal sesuai sudut kemiringan motor.

Fitur tersebut bekerja bersama dengan fitur Y-AU atau Yamaha Adjustable Color Temperature Unit yang akan membantu menyesuaikan suhu cahaya agar sesuai dengan kondisi lingkungan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.