Tampang

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Asing yang Efektif dan Menyenangkan

20 Jul 2024 14:22 wib. 201
0 0
Belajar Bahasa
Sumber foto: detik.com

Di era globalisasi ini, menguasai bahasa asing menjadi sebuah keharusan. Kemampuan ini membuka berbagai peluang, baik dalam dunia pendidikan, pekerjaan, maupun pergaulan. Beruntungnya, kini belajar bahasa asing semakin mudah dan menyenangkan dengan bantuan aplikasi.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa asing yang efektif dan menyenangkan:

1. Duolingo

Aplikasi populer ini menggunakan metode gamifikasi untuk membuat belajar bahasa terasa seperti bermain game. Pengguna menyelesaikan berbagai misi dan level, belajar kosakata, tata bahasa, dan kemampuan berbicara dengan cara yang interaktif dan menarik. Duolingo menawarkan berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris, Spanyol, Perancis, Jerman, Jepang, Korea, dan Mandarin.

2. Memrise

Mirip dengan Duolingo, Memrise menggunakan kartu flashcard dan permainan untuk membantu pengguna menghafal kosakata dan frasa. Aplikasi ini juga memiliki fitur komunitas di mana pengguna dapat berlatih percakapan dengan penutur asli. Memrise menawarkan lebih dari 20 bahasa, termasuk bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Rusia, Jepang, Korea, dan Mandarin.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahraga Sepakbola
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.