Tampang

Realme GT 6 Hadir di Indonesia, Menawarkan Fitur AI Terbaru

26 Jun 2024 21:31 wib. 50
0 0
Realme GT 6
Sumber foto: Goggle

Realme GT6 membawa tiga fitur AI yang dapat mempermudah aktivitas penggunanya, termasuk AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Selain itu, smartphone ini juga memiliki Fitur AI Extreme Night Mode yang mampu menghasilkan foto yang detail dan jernih di kondisi minim cahaya yang ekstrem atau pada malam hari.

Layar Realme GT 6 menggunakan layar 8T LTPS AMOLED dengan resolusi 1,5K dan tingkat kecerahan tinggi 6.000 nits Ultra Bright Display. Dengan adaptive refresh rate 120 fps, layar ini mampu memberikan visual yang jernih dan responsif.

Fitur Geek Power Tuning hadir untuk memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai dengan kebutuhan mereka. Tidak hanya itu, Fitur GT Mode juga turut disematkan pada smartphone ini untuk memberikan jaminan kelancaran dan performa maksimal bagi pengguna.

Untuk menjaga suhu perangkat tetap optimal, Realme GT 6 dilengkapi dengan sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System. Sementara baterai berkapasitas 5.500 mAh dan pengisian daya cepat 120W SUPER VOOC Charge memastikan pengguna dapat menggunakan perangkat dengan kinerja tinggi tanpa khawatir tentang daya tahan baterai.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

LDR akan langgeng, Yakin?
0 Suka, 0 Komentar, 9 Nov 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%