Tampang

Eross Candra Sheila on 7 Lelang Gitar Andalan, Hasilnya 100 Persen Didonasikan Untuk Palestina

12 Jun 2024 11:48 wib. 38
0 0
Eross Candra Sheila on 7 Lelang Gitar Andalan, Hasilnya 100 Persen Didonasikan Untuk Palestina
Sumber foto: Instagram

Eross Candra, gitaris dari band Sheila on 7, memutuskan untuk tidak tinggal diam dalam menghadapi penderitaan warga Palestina. Ia memutuskan untuk mengorbankan salah satu gitar andalannya dengan mengadakan pelelangan, dan hasilnya disumbangkan sepenuhnya untuk membantu masyarakat Gaza.

Dalam pelelangan ini, Eross bekerjasama dengan Smosyu Music Bekasi dan platform penggalangan dana online Kitabisa. Gitar yang ia lelang ternyata memiliki nilai sentimental yang sangat berarti bagi dirinya.

Eross ternyata merasa sangat terhubung dengan gitar tersebut. Ia berbagi cerita mengenai gitar tersebut, "Sedikit cerita tentang gitar ini adalah gitar yang saya pakai pribadi sejak Sheila on 7 pertama kali tampil setelah era pandemi berakhir. Gitar ini juga yang dipakai di konser 'Tunggu Aku Dijakarta 2023' atau banyak posting IG gitar saya selama ini."

Dengan keputusannya ini, Eross kembali menegaskan bahwa hasil lelang 100 persen akan disumbangkan ke Baznas untuk Palestina, dan penggunaannya akan dipantau. Ia berharap sumbangan tersebut bisa tepat sasaran dan memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. "Semoga #28 bisa terus mencerahkan hati siapapun yang memainkannya, seperti saya yang selalu merasa cerah saat memainkannya," tutup Eross pernyataannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hand phone Oh Hand Phone...
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%