Tampang

Realme GT 6 Hadir di Indonesia, Menawarkan Fitur AI Terbaru

26 Jun 2024 21:31 wib. 43
0 0
Realme GT 6
Sumber foto: Goggle

Realme GT 6 telah resmi dirilis di Indonesia. Smartphone ini menghadirkan teknologi AI terbaru dan dilengkapi dengan chip Snapdragon 8s Gen 3 untuk memberikan performa terbaik bagi penggunanya.

Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 hadir dengan arsitektur 4nm dan dilengkapi dengan 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz, dan 3x Cortex-A520 2.0 GHz. Selain itu, chip ini juga didukung oleh GPU Adreno 735, yang membuatnya menjadi salah satu chipset paling canggih saat ini.

Kemampuan AI yang dihadirkan dalam Realme GT 6 memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai fitur AI yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Teknologi AI ini juga dijanjikan akan terus berkembang dan diimplementasikan pada smartphone Realme di masa mendatang, termasuk seri GT 6 ini.

Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, menyatakan bahwa Realme GT 6 hadir dengan rangkaian fitur kelas flagship dan performa terdepan, disempurnakan dengan teknologi AI untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan kualitas kamera unggul dan rangkaian fitur terbaik yang lebih terjangkau bagi para konsumen, terutama para pengguna muda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%