Tampang

Rahasia Scale Up Bisnis yang Jarang Diketahui Digital Marketer

5 Apr 2024 23:35 wib. 333Advertorial
0 0
loops


 

Apa itu Whatsapp Rotator?

WhatsApp Rotator merupakan tools yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan efisiensi dalam menerima pesan melalui whatsApp yang datang secara massive. Dengan merotasi pesan yang masuk ke wa setiap CS  maka akan mencegah terjadinya penumpukan lead yang berujung kepada kegagalan closing karena kekecewaan customer yang mendapatkan pelayanan yang kurang maksimal dari CS.

Selain itu, whatsapp rotator sangat memudahkan anda  dalam melakukan pengawasan dan penilaian terhadap kinerja CS. Ini penting! Jika ada CS yang closing rate nya rendah, anda bisa dengan mudah melihat history chatnya karena lead yang masuk tidak lagi menumpuk karena  sudah disesuaikan dengan jumlah CS ataupun kemampuan dari CS nya.

“Apakah setiap lead yang masuk harus dibagi rata atau perlu ditentukan porsinya sesuai kemampuan CS?”. Contohnya CS berpengalaman di setting untuk mendapatkan lebih banyak lead daripada CS pemula. YA TENTU SAJA . Jika anda menilai semua CS nya punya skill yg sama maka bagilah dengan adil. Jika tidak, maka bagi sesuai porsinya. Inilah yang dinamakan adil yang sesungguhnya. Setuju kan ? setuju dong. Lanjut…

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Orang Sukses Mengatur Keuangan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?