Tampang

Poin Penting Dalam Video Company Profile Keren dan Cara Membuat Video Company Profile

19 Sep 2022 16:13 wib. 610
0 0
Poin Penting Dalam Video Company Profile Keren dan Cara Membuat Video Company Profile

Budget paling besar tentu untuk menyewa perlengkapan produksi video. Dalam tim produksi, orang-orang utama yang terlibat adalah sutradara, videographer, penata cahaya, dan penata suara. Sebaiknya memang menyerahkan urusan produksi video kepada mereka yang sudah berpengalaman.

Pada proses perencanaan, storyboard dan storyline akan dituangkan lebih detail lewat naskah. Semua detail pengambilan gambar – seperti skenario, type of shoot, hingga properti akan ada di deskripsi naskah tersebut. Dari naskah tersebut, mulai terpeta kira-kira berapa hari shooting perlu dilakukan.

  • Eksekusi Lapangan

Beberapa hari sebelum shooting dilakukan, ada baiknya melakukan briefing terlebih dahulu. Tujuannya adalah supaya semua orang yang terlibat dalam pembuatan video profil perusahaan memahami dengan jelas arah dan alur cerita dalam naskah.

Tim produksi biasanya sudah membuat rencana pengambilan gambar. Contoh, hari pertama untuk mengampilan testimony para petinggi dan karyawan perusahaan. Kemudian di hari berikutnya tim produksi akan merekam kebutuhan stok video, seperti suasana kantor, bangunan, dan lain sebagainya yang relevan dengan naskah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?