Tampang

Petronas Malaysia Meluncurkan Pom Bensin Pertamanya Di Brasil

20 Jun 2024 10:33 wib. 183
0 0
Petronas Malaysia Meluncurkan Pom Bensin Pertamanya Di Brasil
Sumber foto: Jawapos.com

Perusahaan minyak dan gas nasional Malaysia, Petronas, secara resmi mengumumkan peluncuran mereknya di Brasil dengan pembukaan pom bensin pertamanya di São Paulo, yang juga menandai debut toko serba guna terintegrasi. Perusahaan ini memperkirakan akan memiliki lebih dari 100 pom bensin di seluruh negeri, dengan pengenalan ini akan dilakukan secara bertahap.

Petronas mengatakan bahwa mereka akan menawarkan pelanggan pengalaman pengisian bahan bakar tanpa repot dengan aplikasi seluler baru, yang akan memungkinkan pembayaran tanpa uang tunai serta fitur rewards dan loyalitas yang terintegrasi ke dalam aplikasi. Kehadiran Petronas di Brasil menandai langkah ekspansi global perusahaan tersebut, sekaligus merebut jatah pasar di negara Amerika Latin tersebut.

Peluncuran pertama Petronas di Brasil menjadi langkah strategis untuk mengukuhkan posisi perusahaan di pasar global. Selain itu, ini juga mencerminkan kesiapan Petronas dalam menghadapi tantangan industri minyak dan gas yang semakin ketat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.