Tampang

Dubai Memperkenalkan Dubai Gaming Visa sebagai Bagian dari Dubai Program for Gaming 2033 (DPG 2033), Intip Syaratnya

28 Mei 2024 23:18 wib. 136
0 0
Dubai Memperkenalkan Dubai Gaming Visa sebagai Bagian dari Dubai Program for Gaming 2033 (DPG 2033), Intip Syaratnya
Sumber foto: google

Dubai memperkenalkan inisiatif inovatif bernama Dubai Gaming Visa sebagai bagian dari Dubai Program for Gaming 2033 (DPG 2033) dengan tujuan untuk menarik talenta-talenta terbaik di industri game, menumbuhkan keahlian lokal, dan menciptakan ekosistem game yang dinamis di kota modern tersebut. Visa khusus ini dirancang untuk pengembang game, desainer, pemrogram, streamer, wirausahawan, dan perusahaan rintisan di sektor gaming agar mereka dapat tinggal jangka panjang di lingkungan yang stabil dan aman untuk memajukan karier mereka.

Penerima Dubai Gaming Visa akan menerima Creative and Talented Accreditation Certificate, yang dapat meningkatkan profil profesional mereka dan membuka banyak peluang karier di industri game Dubai yang sedang berkembang. Inisiatif ini menandakan bahwa Dubai siap menjadi pemain utama dalam industri game global dan ingin menjadi pusat pengembangan bakat dan inovasi game, mendorong pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan reputasinya di tingkat internasional.

Selain menarik para gamer, pengembang, pembuat konten, dan profesional terampil lainnya, program ini juga bertujuan untuk menumbuhkan bakat lokal melalui program pendidikan khusus, lokakarya, dan acara, sehingga menciptakan kumpulan profesional terampil yang berkelanjutan. Untuk mendukung wirausaha dan startup, Dubai menawarkan peluang pendanaan, bimbingan, dan jaringan melalui inisiatif ini.

Dubai juga berupaya meningkatkan e-sport dengan menyelenggarakan turnamen, liga, dan acara lainnya, menjadikan Dubai sebagai pusat e-sport terkemuka. Penerima visa ini akan mendapatkan tempat tinggal jangka panjang dengan stabilitas dan keamanan, serta sertifikat akreditasi yang mengakui keahlian mereka. Mereka juga akan mendapat akses ke fasilitas dan teknologi permainan tercanggih, serta bergabung dalam komunitas yang terus berkembang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kunfaya Kun
0 Suka, 0 Komentar, 7 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%