Tampang

Nokia Membuat Gebrakan dengan Teknologi Panggilan Baru

16 Jun 2024 17:37 wib. 30
0 0
Nokia Membuat Gebrakan dengan Teknologi Panggilan Baru
Sumber foto: Unsplash

Nokia kembali membuat gebrakan dengan mengenalkan teknologi baru yang dijagokan bakal mengubah masa depan industri telepon seluler. Teknologi terbaru yang mereka perkenalkan adalah audio dan video imersif yang meningkatkan kualitas panggilan suara menjadi tiga dimensi. Perusahaan ini yakin bahwa teknologi inovatif ini akan membawa panggilan suara kepada tingkat pengalaman yang lebih hidup.

Teknologi panggilan suara tiga dimensi yang diperkenalkan oleh Nokia diklaim dapat memberikan pengalaman telepon lebih mendalam. Dengan teknologi ini, penelepon akan merasa seakan-akan berada di lokasi yang sama dengan penerima telepon. Hal ini berbeda dengan teknologi monofonik yang saat ini umum digunakan, di mana elemen audio sering terdengar datar dan kurang memberikan kesan asli dari suara.

Presiden Nokia Technologies, Jenni Lukander, menjelaskan bahwa teknologi baru yang mereka tawarkan akan menjadi puncak baru dari pengalaman panggilan suara. Dia juga menegaskan bahwa teknologi ini akan menjadi langkah besar dibandingkan dengan teknologi monofonik yang pernah ada sebelumnya. Hal ini diyakini sebagai suatu terobosan besar dalam sejarah perkembangan telepon seluler dan PC.

Lukander juga menegaskan bahwa teknologi ini tidak hanya akan diadopsi oleh Nokia, tetapi akan menjadi standar yang diterapkan oleh penyedia jaringan dan produsen ponsel lainnya. Dengan kata lain, teknologi ini akan menjadi trend baru yang akan diikuti oleh industri telekomunikasi secara keseluruhan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%