Tampang

Mulai Dijual, Huawei MatePad 11.5 S Tawarkan Banyak Fitur Kreasi

15 Jul 2024 14:48 wib. 110
0 0
Varian warna violet dari Huawei MatePad 11.5 S
Sumber foto: Goggle

Huawei memperkenalkan inovasi terbarunya di pasar Indonesia dengan peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S. Tablet ini resmi mulai dijual hari ini dan menawarkan berbagai keunggulan yang dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna, terutama bagi ilustrator pemula.

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir dalam varian warna violet, memberikan variasi menarik bagi para konsumen. Tablet ini dilengkapi dengan teknologi layar PaperMatte Display 2.0 yang menghadirkan performa warna yang lebih tajam dan akurat. Teknologi True-to-life colors serta sertifikasi Eye Protection menjadikan layar tablet ini nyaman digunakan dalam waktu lama tanpa menyebabkan mata cepat lelah.

Keunggulan lain dari HUAWEI MatePad 11.5 S adalah aplikasi eksklusif GoPaint yang dirancang khusus untuk memudahkan ilustrator pemula dalam berkarya. Dengan aplikasi ilustrasi eksklusif serta teknologi canggih, tablet ini sangat cocok untuk ilustrator pemula yang ingin mengembangkan bakat mereka.

Huawei meluncurkan varian warna violet dari MatePad 11.5 S dengan harapan dapat menarik minat konsumen yang lebih beragam. Selain varian warna violet, tablet ini juga hadir dalam pilihan warna space grey.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Sederhana Atasi Jerawat Bandel
0 Suka, 0 Komentar, 11 Jan 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?