Tampang

Miliarder AS: Teknologi AI Percepat Penerapan Kerja 4 Hari Seminggu

5 Apr 2024 06:12 wib. 89
0 0
Ilustrasi AI untuk bisnis.
Sumber foto: DOK. Shutterstock/TippaPatt

Sebagai informasi tambahan, Cohen memiliki kekayaan bersih yang mendekati US$20 miliar, atau sekitar Rp317,91 triliun (kurs Rp15.895,43 per dolar AS). Pada tahun 2020, ia memperoleh 95 persen kepemilikan di New York Mets dengan nilai lebih dari US$2,4 miliar—sebuah penjualan terbesar yang pernah ada di Major League Baseball.

Pada tahun lalu, Cohen juga memperoleh hak atas tim golf yang berbasis di New York dalam TGL, liga golf berteknologi tinggi yang dimulai oleh Rory McIlroy dan Tiger Woods bekerja sama dengan PGA. Sementara pada Januari 2024, Cohen menginvestasikan US$3 miliar dalam PGA Tour.

Perbedaan Pendapat tentang Peran Teknologi AI

Tidak semua pihak sepakat dengan pandangan Cohen. Mantan Menteri Keuangan AS dan anggota dewan OpenAI, Larry Summers, berpendapat bahwa kemungkinan teknologi AI menggantikan hampir semua bentuk pekerjaan memerlukan penelitian yang seksama sebelum keputusan ini bisa diterapkan. Menurutnya, implementasi ini tidak akan menghasilkan keajaiban produktivitas dalam waktu singkat, yakni dalam tiga hingga lima tahun ke depan.

Steven Roth, miliarder yang juga pemilik usaha properti komersial Vornado, juga memiliki sudut pandang yang berbeda. Ia mengungkapkan bahwa hari Jumat sudah menjadi hari paling sepi di sebagian besar kantor, bahkan beberapa perusahaan sudah melarang pertemuan dan tenggat waktu setelah penutupan bisnis pada hari Kamis, yang menyebabkan produktivitas secara umum menurun.

Wacana Terkait di Indonesia

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah 5 Penyebab Bau Mulut
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?