Tampang

Kolaborasi Telkomsel dengan Tencent Cloud dan MCASH dalam Pengembangan Teknologi Palm Scanner

27 Jun 2024 15:25 wib. 162
0 0
Kolaborasi Telkomsel dengan Tencent Cloud dan MCASH
Sumber foto: google

Penerapan Palm Scanner menawarkan sejumlah keunggulan, di antaranya adalah proses pemindaian yang tidak terpengaruh oleh berbagai faktor seperti tinggi badan, kemiripan wajah, atau situasi lingkungan yang ramai. Selain itu, teknologi ini juga bersifat agnostik, sehingga dapat diimplementasikan secara luas pada berbagai jenis perangkat keras, perangkat lunak, dan platform.

Jimmy Chen, VP Tencent Cloud International & Business Director Tencent Cloud APAC, menyatakan antusiasmenya dalam berkolaborasi dengan Telkomsel dan MCASH dalam menggali potensi teknologi pemindaian dan verifikasi telapak tangan. Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna, tetapi juga akan mendorong inovasi dan transformasi digital di Indonesia.

Telkomsel akan mengadopsi teknologi Palm Scanner dalam berbagai lingkungan kerja, layanan pelanggan, dan B2B untuk meningkatkan kemudahan dan memberikan solusi inovatif dalam transaksi produk dan layanan. Hal ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan efisiensi operasional Telkomsel serta memberikan pengalaman layanan yang lebih baik dan aman bagi pelanggan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.