Tampang

Kegunaan Dan Jenis Videotron Sebagai Media Promosi Paling Efektif

4 Feb 2022 12:02 wib. 1.132
0 0
Kegunaan Dan Jenis Videotron Sebagai Media Promosi Paling Efektif

Mungkin Anda sering melihat videotron di jalan-jalan utama dan videotron tersebut pada umumnya memiliki fungsi sebagai media promosi ataupun media iklan. Menggunakan videotron sebagai media promosi telah terbukti sebagai media yang efisein. Hal ini karena memungkinkan setiap orang yang berhenti akan dapat membaca iklan yang tertera pada videotron tersebut. Sehingga dengan demikian akan tertarik untuk membeli atau menggunakan produk tersebut ataupun jasa yang ada dalam videotron tersebut. 

  • Media komunikasi atau informasi

Selain bisa digunakan sebagai media promosi, videotron juga dapat digunakan sebagai media komunikasi atau media informasi. Pihak pemerintah atau juga perusahaan sering menggunakan videotron sebagai sarana dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat luas. 

  • Media entertainment

Selanjutnya, videotron seringkali digunakan sebagai media entertainment atau media hiburan. Tidak jarang pada saat Anda menonton sebuah konser dan di situ terdapat layar yang lumayan besar. Nah itulah videotron, yang dapat menampilkan berbagai jenis pixel. 

Sedangkan untuk jenis videotron itu sendiri ada dalam beberapa jenis seperti :

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?