Tampang

Hadiri Final Wimbledon, Kate Middleton Disambut Meriah oleh Penonton

16 Jul 2024 11:53 wib. 96
0 0
Hadiri Final Wimbledon, Kate Middleton Disambut Meriah oleh Penonton
Sumber foto: Google

Kate Middleton tampil di final Wimbledon pada 14 Juli,  yang merupakan penampilan langka baginya di tengah proses pengobatan kankernya. Tampaknya, Kedatangannya disambut meriah oleh penonton yang memenuhi Centre Court.

Menemani Charlotte, 9 tahun, keduanya menyapa para petinggi acara sebelum menuju ke Royal Box di Centre Court untuk menonton final tunggal putra antara Carlos Alcaraz dari Spanyol dan Novak Djokovic dari Serbia. Pippa Middleton, saudara perempuan Kate, juga ikut serta dalam acara tersebut.

Kedatangan mereka disambut dengan tepuk tangan meriah, termasuk dari Tom Cruise, yang berdiri di antara kerumunan orang ketika mereka tiba di tempat tersebut.

Kate mengenakan gaun ungu dari Safiyaa yang dipadankan dengan pin dasi kupu-kupu, menjadi simbol perannya di All England Lawn Tennis and Croquet Club. Sementara itu, Putri Charlotte tampil anggun dengan gaun biru polkadot dan gaya rambut khasnya, yaitu half-up 'do dengan dua kepang dijepit belakang dengan busur.

Kate dan Pangeran William telah menjadi penonton setia Wimbledon, dan dalam beberapa tahun terakhir, mereka juga memperkenalkan anak-anak mereka pada olahraga tersebut sebagai bagian dari kalender musim panas keluarga kerajaan. Kehadiran Putri Charlotte di Wimbledon menandai kali kedua dia menghadiri turnamen tenis. Pada tahun sebelumnya, dia turut mendukung Carlos Alcaraz dengan kacamata hitam yang membuatnya terlihat sangat bergaya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?