Tampang

iPhone 16 dan 16 Plus Hadir dengan Desain Baru dan Berwarna

10 Sep 2024 18:22 wib. 92
0 0
iPhone 16 dan 16 Plus Hadir dengan Desain Baru dan Berwarna
Sumber foto: google

Apple secara resmi memperkenalkan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus dengan desain yang lebih minimalis dan penuh warna. Perombakan desain ini terlihat pada tampilan kamera yang kini mengusung tampilan oval mengikuti lensa yang disematkan pada kedua ponsel tersebut.

Menurut Kaiann Drance, Vice President Apple Worldwide iPhone Product Marketing, iPhone 16 dan iPhone 16 Plus menandai awal dari era baru untuk iPhone dengan Apple Intelligence memberikan pengalaman yang kuat, pribadi, dan pribadi kepada pengguna.

Membedah spesifikasinya, iPhone 16 hadir dengan layar 6.1 inci dan iPhone 16 Plus dengan layar 6.7 inci, keduanya menggunakan layar OLED yang dirancang dengan ketahanan luar biasa menggunakan keramik generasi terbaru dengan formulasi canggih yang 50 persen lebih keras daripada generasi pertamanya. Ponsel ini juga didesain dengan bahan gaca belakang yang kuat serta tahan air dan debu.

Dapur pacu dari kedua ponsel ini menggunakan chip Bionic A18 yang diklaim memberikan peningkatan performa dan efisiensi yang signifikan, memungkinkan pengguna untuk menjalankan game AAA yang sebelumnya terbatas pada model iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Selain itu, chip ini juga mampu menjaga masa pakai baterai lebih lama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?