Tampang

iPhone 16 dan 16 Plus Hadir dengan Desain Baru dan Berwarna

10 Sep 2024 18:22 wib. 95
0 0
iPhone 16 dan 16 Plus Hadir dengan Desain Baru dan Berwarna
Sumber foto: google

Chip Bionic A18 ini dibangun di atas arsitektur chip tiga nanometer generasi kedua, yang diklaim mampu mempercepat kinerja Apple Intelligence sebagai kecerdasan artifisial generatif buatan Apple. Kecerdasan artifisial ini juga akan dirilis dalam Bahasa Inggris AS pada bulan depan melalui iOS 18 ke semua pengguna iPhone 16 series.

Keunggulan Apple Intelligence adalah kemampuannya dalam menjaga privasi dan keamanan data pengguna dengan menggunakan teknologi Private Cloud Compute. Selain itu, pembaruan lainnya dari iPhone 16 dan iPhone 16 Plus adalah adanya "Action Button" yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengakses fitur yang berguna.

Kemampuan kamera juga menjadi salah satu fokus utama, dimana sistem kamera pada iPhone 16 dilengkapi dengan sensor Fusion 48MP yang menyediakan kualitas gambar yang lebih tinggi. Selain itu, kamera Ultra Wide-nya berukuran 12 MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto makro dengan detail yang lebih tajam.

Selain itu, iPhone 16 series juga menyediakan "Emergency SOS" dengan satelit, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke satelit terdekat untuk mengirim dan menerima teks, emoji, dan Tapbacks melalui iMessage dan SMS sementara di luar jangkauan seluler dan Wi-Fi.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?