Tampang

Insta360 X4 Resmi Masuk ke Indonesia, Bawa Kamera 360 ke Level 8K

7 Jun 2024 17:27 wib. 246
0 0
Kamera Insta360 X4
Sumber foto: google

Insta360 X4 juga dilengkapi dengan fitur Me Mode yang dapat secara otomatis membingkai subjek dalam bidikan tanpa memperlihatkan tongkat selfie. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan video dengan kualitas tinggi tanpa perlu repot membingkai ulang. Selain itu, kualitas fotografi kamera ini mencapai resolusi hingga 72 MP dan dilengkapi dengan fitur In-Cam AI Noise Reduction yang menghasilkan gambar tajam dan detail bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Layar sentuh 2,5 inci dengan lapisan pelindung gorilla glass dan pelindung lensa membuatnya aman digunakan untuk menyelam pada kedalaman 10 meter, dan bahkan bisa mencapai 50 meter dengan menggunakan invicible dive case. Serta kamera ini juga tahan cuaca ekstrem hingga minus 20 derajat Celcius.

Pencitraan premium pada Insta360 X4 didukung dengan chip AI 5nm, sistem kontrol cerdas dengan fitur-fitur seperti Kontrol gerakan dan suara 2.0. Di samping itu, baterainya memiliki kapasitas sebesar 2.290 mAh yang dapat memungkinkan pengoperasian hingga 135 menit saat merekam video dalam resolusi 5.7K30fps. Hal ini menunjukkan peningkatan signifikan dari pendahulunya, Insta360 X3, dengan daya tahan baterai yang 67 persen lebih lama.

Insta360 X4 juga dilengkapi dengan fitur Timelapse yang memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan kamera ini untuk menyala, merekam, dan mematikan secara otomatis sesuai dengan kebutuhan mereka. Demikian juga untuk pengeditan, Insta360 X4 memberikan opsi pengeditan tingkat lanjut dengan menggunakan teknologi kecerdasan artifisial (AI) maupun secara manual.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.