Tampang

Ini Alasannya Mengapa Flagship Samsung Masih Worth It untuk Dimiliki

8 Nov 2023 23:58 wib. 982
0 0
Ini Alasannya Mengapa Flagship Samsung Masih Worth It untuk Dimiliki

Hal ini karena teknologi unik yang dihadirkan membuat ukurannya cukup besar, namun untuk smartphone di kelasnya masih terbilang wajar. Ditambah, smartphone ini juga tidak akan membuat kamu mudah merasa pegal saat digunakan dalam aktivitas yang lama.

  • Dukungan Layar Super AMOLED FHD+ dengan HDR10+

Beralih ke bagian layarnya, Samsung Galaxy Note 20 hadir dengan kualitas layar yang luar biasa karena menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel. Selain itu, layarnya juga hadir dengan kerapatan piksel mencapai 393 ppi dan aspek rasio 20:9. Ditambah dengan teknologi HDR10+ untuk menghadirkan kontras rentang dinamis secara lebih luas. Tidak heran, jika smartphone ini memiliki kelebihan di bagian layarnya.

  • Kamera yang Didukung Fitur-Fitur Canggih

Kelebihan selanjutnya pada Galaxy Note 20 ada di bagian kamera yang berkualitas. Di mana, terdapat triple kamera di bagian belakang dengan resolusi 12MP lensa utama, 64MP lensa telefoto, dan 13MP ultrawide. Ditambah dengan sejumlah fitur canggih yang cukup jarang ditemui di kelas smartphone high-end. Mulai dari fitur HDR tinggi, tangkapan dengan kondisi minim cahaya, dan masih banyak lagi.

Tidak heran, jika hasil foto Galaxy Note 20 sangat jernih dengan ketajaman dan rentang dinamis mumpuni. Selain itu, smartphone ini juga dibekali fitur perekaman yang sangat inovatif karena dukungan resolusi 8K, ditambah fitur Pro Video Mode untuk mengatur volume suara saat perekaman berlangsung, menyesuaikan mic sesuai arah sumber suara, dan masih banyak lagi. Cocok digunakan untuk menemani aktivitas vlogging maupun membuat podcast.

  • Dukungan S Pen dan Wireless Samsung DeX

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pencabutan subsidi bukan keputusan PLN
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?