Tampang

Ini Alasannya Mengapa Flagship Samsung Masih Worth It untuk Dimiliki

8 Nov 2023 23:58 wib. 978
0 0
Ini Alasannya Mengapa Flagship Samsung Masih Worth It untuk Dimiliki

Seperti yang sempat disebutkan sebelumnya bahwa Galaxy Note 20 didukung penggunaan S Pen atau stylus untuk meningkatkan produktivitas secara lebih fleksibel. Di mana, S Pen ini mampu digunakan untuk aktivitas mencatat, menggambar, hingga melakukan navigasi secara simpel. Pengembangan pada perangkat lunak smartphone ini mampu mengoptimasi penggunaan S Pen jika dibandingkan seri sebelumnya.

Hal ini memungkinkan setiap pengguna saat menggunakan S Pen dengan gesture baru dan bisa dilakukan di aplikasi apa saja seperti memberikan anotasi pada screenshot, mengedit file PDF, hingga mengatur navigasi pada kamera. Selain itu, Galaxy Note 20 juga dapat diubah tampilannya ala desktop dengan menggunakan fitur Samsung Wireless DeX. Cukup dengan menghubungkan smartphone ke smart TV tanpa menggunakan kabel HDMI. Dengan begitu, smartphone ini bisa digunakan untuk media presentasi atau menikmati hiburan dengan media layar TV yang lebih besar.

  • Daya Tahan Baterai yang Lama

Kelebihan terakhir Galaxy Note 20 ada di bagian baterainya dengan tipe Lithium-Ion berkapasitas 4.300 mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, tentu kamu bisa menggunakan smartphone ini untuk beragam aktivitas sehari-hari tanpa dibayang-bayangi notifikasi baterai habis. Untuk daya tahannya sendiri juga sangat awet karena Samsung Galaxy Note 20 sudah dibekali panel Super AMOLED yang mampu mengonsumsi daya lebih rendah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

tukang sate
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?