Tampang

HP China Mirip iPhone 16 Segera Tiba di RI, Cek Bocoran Harganya

26 Okt 2024 05:17 wib. 24
0 0
HP China Mirip iPhone 16 Segera Tiba di RI, Cek Bocoran Harganya
Sumber foto: iStock

Oppo Find X8 telah diluncurkan di China pada Kamis (24/10) waktu setempat. Seperti yang telah didengar dari rumor sebelumnya, Oppo Find X8 Pro mengadopsi inovasi yang diperkenalkan pada iPhone 16. Salah satu inovasi tersebut adalah tombol dedikasi untuk mengakses fungsi kamera yang disebut 'Camera Control'. Walau begitu, Oppo menyebutnya sebagai 'Quick Button', seperti yang dikutip dari 9to5Google.

Tak hanya itu, Oppo Find X8 juga dibekali aksesori pengisian daya cepat yang mirip dengan MagSafe yang ada pada iPhone. Fitur andalannya tidak hanya itu, baik Oppo Find X8 dan X8 Pro sama-sama ditenagai oleh chip MediaTek Dimensity 9400, memastikan kinerja smartphone ini dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Seri premium Find X8 Pro menawarkan layar 6,78-inci yang memberikan pengalaman visual yang memikat. Di samping itu, baterai jumbo dengan kapasitas 5.910 mAh dan 4 kamera utama di bagian belakang menjadikan smartphone ini semakin menarik. Semua kamera utamanya memiliki resolusi 50MP, sementara dua kameranya dapat melakukan zoom hingga 3x dan 6x.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.