Tampang

HP China Mirip iPhone 16 Segera Tiba di RI, Cek Bocoran Harganya

26 Okt 2024 05:17 wib. 26
0 0
HP China Mirip iPhone 16 Segera Tiba di RI, Cek Bocoran Harganya
Sumber foto: iStock

Sebuah kabar menarik hadir untuk para pecinta smartphone di Tanah Air. Seri flagship Oppo Find X8 sedang dipersiapkan untuk meluncur di pasar Indonesia. Dalam keterangan pers yang diterima CNBC Indonesia, diketahui bahwa peminat dari seri Find X8 dapat melakukan pendaftaran mulai hari ini, Jumat (25/10/2024), di situs resmi Oppo Indonesia.

Laman pendaftaran tersebut disediakan untuk konsumen yang ingin memperoleh beragam informasi terkini serta penawaran eksklusif yang terkait dengan seri Oppo Find X8. Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menyampaikan rasa antusiasmenya dalam menghadirkan seri flagship terbaru. Ia menuturkan bahwa setelah dua tahun tanpa kehadiran seri flagship Find X di Indonesia, mereka sangat bersemangat melihat sambutan positif dari konsumen terhadap seri Oppo Find X8.

Melalui program Pendaftaran Minat, Oppo berusaha memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menjadi yang pertama memiliki perangkat flagship terbaru mereka. Hal ini menunjukkan komitmen Oppo dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna setianya di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.