Tampang

Home Recording Pakai ANDROID! Emang Bisa?

2 Jan 2018 00:51 wib. 37.357
0 0
Home Recording Pakai ANDROID! Emang Bisa?

Untuk melakukan rekaman tentu kita butuh musik untuk mengiringi suara kita sehingga menjadi sebuah lagu yang enak didengar. Bagi kamu yang terbiasa membuat lagu dengan alat musik baik itu gitar atau piano pasti sudah terbiasa dengan kunci/chord nada untuk menghasilkan sebuah musik. Chordbot adalah aplikasi yang cocok untuk para pencipta lagu, arranger dan komposer. Dalam aplikasi ini kita bisa memasang kunci-kunci nada sesuai dengan musik yang sebelumnya sudah kita buat dengan instrumen biasa. Dengan chordbot kita bisa membuat musik dengan berbagai pilihan instrumen bisa solo instrument atau memadukan dengan berbagai instrumen lain sesuai kratifitas kita selain itu ada fitur transpose, tempo dll. Untuk versi berbayar musik yang telah dibuat bisa di export ke WAV atau MIDI. Cocok banget buat latihan bikin musik atau sekedar bikin versi demo dari lagu ciptaanmu sendiri. Selain itu kita juga bisa buat minus one lagu penyanyi populer yang gak ada minusonenya. Chordbot versi Lite bisa didownload gratis di Playstore dan tersedia juga yang versi berbayar.

Star Music Tag Editor

Pastinya kita Sering melihat file musik penyanyi populer yang diputar di Music Player di Hp muncul deskripsi judul, nama penyanyi, genre, tahun, nama album dan gambar album ketika lagu diputar. Nah file rekaman kita pun bisa seperti para penyanyi populer yang akan muncul deskripsi dan gambar kita di putar di Music Player Hp siapapun. Star Music Tag Editor memiliki fitur mengubah gambar file dan deskrips yg tadinya unknown menjadi deksripsi yang sesuai dengan album rekaman kita. Setelah diedit kita bisa share lagu kita kepada teman-teman dan mereka akan melihat gambar dan deskripsi lagu kita seolah-olah rekaman profesional.

Tiga Aplikasi tersebut cukup mendukung homerecording dengan menggunakan android, namun ada hardware yang standarnya harus kamu punya untuk melakukan homrecording agar hasilnya memuaskan, berikut alat-alat yang sebaiknya kamu punya,

Mic Kondensor

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?