Tampang

Tanggal 9 Bulan Maret Kamar No. 39

20 Jul 2017 10:18 wib. 6.844
0 0
Tanggal 9 Bulan Maret Kamar No. 39

Tampang.com- Suatu hari di bulan Maret tanggal 9, seorang  pria setengah tua hendak menginap di sebuah hotel di  kota Malang. Pria tersebut menanyakan receptionis hotel apakah kamar no 39 masih kosong. Ternyata kamar 39 masih kosong dan akhirnya pria tersebut membooking kamar no.39 untuk satu malam.

Setelah membayar sewa kamar no 39, pria ini bermaksud menemui manajer hotel karena dia mempunyai beberapa barang yang diperlukan selama menginap. Permintaan tamu hotel ini cukup unik yaitu sebuah pisau berwarna hitam, benang putih panjang 60 cm dan benang warna merah panjang 100 cm. Karena ingin menghormati tamunya, akhirnya manajer hotel ini menyiapkan semua kebutuhan tamunya.

Rupanya manajer hotel ini masih penasaran dengan permintaan tamunya yang unik tadi siang. Akhirnya dia memutuskan untuk mencoba mengintai atau memasang telinga dengan tidur di kamar no 40 sebelah tamu anehnya tadi. sampai tengah malam tidak ada sesuatu yang mencurigakan. Tapi pas lewat tengah malam, manajer hotel itu mendengar suara-suara aneh dari kamar no 39. Suara yang terdengar seperti suara orang merintih, gelas dan piring pecah dan suara benturan-benturan pada dinding hotel.

Besoknya, tamu misterius tersebut, cek out dari hotel dan sebelum pergi dia memberikan tip yang cukup besar kepada bellboy. Manajer hotel yang penasaran, mencerikan peristiwa semalam kepada bellboy dan mereka berdua akhirnya mengecek kamar no 39. Tapi ternyata tidak ditemukan apa-apa di kamar tersebut, bahkan kamar sudah dalam kondisi rapih dan tidak ada satupun benda yang rusak atau pecah.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Orang Sukses Mengatur Keuangan
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?