Tampang

Akhirnya Sarwendah Bongkar Alasan Dikeluarkan dari Cherrybelle, Kaget saat Mengetahui Alasannya

26 Jul 2024 11:24 wib. 87
0 0
Potret wajah Sarwendah setelah operasi wajah di Korea Selatan disorot.
Sumber foto: Goggle

Sebelum menjadi istri Ruben Onsu, Sarwendah dikenal sebagai salah satu personel girlband Cherrybelle yang pada masanya sempat fenomenal. Namun, karier Sarwendah di grup musik tersebut tidak berlangsung lama. Ia mengungkapkan kekagetannya saat mengetahui alasan dipecatnya dari Cherrybelle.

Sarwendah mengaku bahwa dirinya diberhentikan secara tiba-tiba dan sepihak oleh manajemen Cherrybelle. Alasan di balik pemecatan tersebut diketahui bahwa usia Sarwendah melebihi dari persyaratan yang telah ditetapkan, sehingga harus mengakhiri kepemeranannya di dalam grup.

Dalam pengakuannya, Sarwendah mengungkapkan bahwa ia merasa terkejut ketika mendapat kabar tersebut. Ia merasa bahwa tidak ada persiapan apa-apa dan tidak diberitahu sebelumnya. Penyanyi ini juga merasa bingung karena saat itu sedang melakukan gladi resik bersama anggota Cherrybelle lainnya, padahal surat pemecatan atau alasan yang jelas belum diterimanya.

Sebelum kariernya di dunia hiburan, Sarwendah pernah bekerja sebagai seorang penerjemah Mandarin di sebuah kantor. Karena itu, ia meminta transparansi terkait gaji yang telah ia terima, namun tindakannya ini justru membuatnya diberhentikan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Panjang Kopi Jawa yang Mendunia
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?