Tampang

Dorong Transformasi Digital, Telkomsel Punya 2 Solusi Layanan Canggih

6 Jul 2024 06:23 wib. 155
0 0
Dorong Transformasi Digital, Telkomsel Punya 2 Solusi Layanan Canggih
Sumber foto: diajartekno.com

Selain itu, pihak Telkomsel juga menekankan bahwa solusi Digihub ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisi Telkomsel sebagai perusahaan telkom digital penyedia API telekomunikasi berbasis standar CAMARA di Indonesia. Dengan demikian, Telkomsel dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

Terkait dengan kecepatan internet di Indonesia, saat ini masih berkisar pada 23,3 megabyte per detik. Menurut para ahli, kecepatan internet yang tinggi dapat memicu perkembangan sektor ekonomi digital, serta pertumbuhan ekonomi yang lebih merata di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, dorongan untuk meningkatkan kecepatan internet di Indonesia merupakan langkah krusial dalam mendorong transformasi digital di berbagai sektor.

Sebelumnya, Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, telah menegaskan bahwa kecepatan internet yang mumpuni menjadi kunci dalam mewujudkan transformasi digital di Indonesia. Pemerintah pun tengah gencar dalam mendorong percepatan pembangunan infrastruktur konektivitas, termasuk teknologi jaringan 5G, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Tanah Air.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.