Tampang

Cathie Wood Memegang Saham di OpenAI, Mengatakan Bahwa ini Berada di Puncak "Ledakan Cambrian" dalam AI

14 Apr 2024 18:06 wib. 52
0 0
Cathie Wood Memegang Saham di OpenAI, Mengatakan Bahwa ini Berada di Puncak "Ledakan Cambrian" dalam AI
Sumber foto: Investors.com

Beliau sebelumnya menyatakan bahwa ChatGPT dari OpenAI memiliki apa yang disebut olehnya sebagai keunggulan data, yang menurutnya merupakan "saus rahasia."

Menurut Wood, OpenAI telah berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pemain utama dalam industri kecerdasan buatan, terutama melalui proyek-proyeknya yang sukses seperti ChatGPT. Keberhasilan aplikasi ini menjadi bukti nyata potensi pasar yang sangat besar untuk kecerdasan buatan. Wood juga menekankan pentingnya data dalam membangun algoritma kecerdasan buatan yang sukses, sehingga investasinya di OpenAI semakin dipandang memiliki prospek yang baik di masa depan.

Dengan investasinya di OpenAI, Cathie Wood menunjukkan kepercayaan terhadap potensi pertumbuhan dan perkembangan industri kecerdasan buatan, serta mengambil langkah yang strategis dalam memperluas portofolio investasinya. Selain itu, kehadiran beliau sebagai salah satu pemain terkemuka dalam dunia investasi membuat langkahnya ini menjadi sesuatu yang layak untuk diamati secara lebih mendalam.

Penyelidikan lebih lanjut akan memungkinkan untuk mengidentifikasi tren dan potensi pertumbuhan sektor kecerdasan buatan yang perlu diperhatikan oleh para investor. Dengan demikian, investasi Cathie Wood di OpenAI bukan hanya menjadi suatu keputusan investasi, tetapi juga sebagai sarana untuk mengamati dan mempelajari peluang dalam sektor yang sangat menjanjikan ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makanan Penghambat Proses Penuaan
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?