Tampang

Cara Promosi Toko Online yang Murah dan Efektif

14 Jun 2019 07:57 wib. 1.436
0 0
promosi toko online

Seperti itulah yang akan terjadi jika Anda menggunakan cara promosi online lewat sosial media secara berbayar. Dalam waktu singkat Anda bisa menjangkau banyak orang yang Anda tentukan sendiri. namun sebagai konsekuensinya Anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membayar iklan di sosial media, belum lagi menyewa jasa desianer gratif atau pembuat video untuk membuat iklan Anda tampil menarik.

Cara promosi online 2 : Dengan media search engine

Cara promosi online yang efektif kedua adalah dengan media search engine atau mesin pencari seperti Google, Bing ataupun Yahoo Search. Alasannya adalah manusia butuh informasi dan informasi itu kebanyakan tidak datang sendiri, melainkan datang dengan dicari. Maka dari itu keberadaan mesin pencari bisa menjadi solusi promosi online bagi ukm dan online shop sekaligus untuk pencari informasi terkait produk atau jasa.

Search engine ini bisa kita posisikan sebagai orang yang serba tahu segala macam informasi. Ketika ada orang yang bertanya pada search engine, maka dengan cepat search engine akan memberikan banyak rekomendasi yang terbagi dalam beberapa halaman yang sering disebut sebagai Search Engine Result Page (SERP).

Rekomendasi ini disusun oleh search engine berdasarkan konten dan konteks yang paling relevan, terbaru dan terpopuler. Urutan teratas dan paling depan dari SERP merupakan tempat yang paling bagus untuk mempromosikan produk dan saja dari UKM atau bisnis online.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?