Tampang

Judul Premiere Demon Slayer Season 4, Sinopsis Terungkap

8 Mei 2024 11:07 wib. 474
0 0
demon slayer
Sumber foto: devianart.com

Demon Slayer telah mengungkapkan detail pertama untuk penayangan perdana Arc Pelatihan Hashira!

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akhirnya akan kembali ke layar hanya dalam waktu dua minggu lebih sedikit, dan Musim 4 telah membagikan detail cerita pertama untuk episode perdana! Arc Demon Slayer: Swordsmith Village telah menyelesaikan musim ketiga animenya belum lama ini, dan sejak itu para penggemar telah menantikan untuk melihat apa yang akan terjadi di arc anime berikutnya yang mengambil manga asli Koyoharu Gotoge . Dengan anime yang semakin dekat dengan pertarungan terakhir manganya, penantian untuk episode baru ini menjadi sangat sulit karena ada banyak hal yang tidak sabar untuk dilihat oleh para penggemar. 

Demon Slayer: Hashira Training Arc akhirnya akan tayang perdana akhir bulan ini, dan memulai Musim 4 animenya dengan penayangan perdana berdurasi satu jam seperti yang terlihat pada musim kedua dan ketiga animenya. Meskipun episode pertama ini tayang perdana di bioskop awal tahun ini bersamaan dengan episode terakhir Musim 3 untuk acara film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -To the Hashira Training- , bulan Mei ini kemungkinan akan menjadi pertama kalinya banyak penggemar benar-benar bisa menontonnya. musim baru karena menyiapkan alur latihan menjelang pertarungan terakhir melawan Muzan Kibutsuji. 

Sinopsis Demon Slayer Season 4 Episode 1 Terungkap

Dengan Demon Slayer: Hashira Training Arc tayang perdana pada 12 Mei , dan situs resmi serial ini telah mengungkapkan judul dan sinopsis untuk episode pertama. Berjudul resmi "Untuk Mengalahkan Muzan Kibutsuji", sinopsis dari episode tersebut memberikan bocoran mengenai penayangan perdana berdurasi satu jam tersebut, "Di desa pembuat pedang, dua iblis Tingkat Atas dikalahkan berkat upaya Tanjiro dan dua Hashira. Dan keberadaan Nezuko yang telah menaklukkan matahari menandakan pertempuran besar dengan Muzan Kibutsuji. Sementara itu, Hashira berkumpul di kediaman Ubuyashiki dan diadakan pertemuan Hashira."

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?