Tampang

Berbagai Fitur Menarik dari Instagram Sehingga Penggunanya Semakin Banyak

26 Okt 2020 12:07 wib. 1.353
0 0
Berbagai Fitur Menarik dari Instagram Sehingga Penggunanya Semakin Banyak

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto dan video serta menambahkan efek  dan layer lalu kemudian menambahkannya ke kilas cerita Instagram mereka. Konten yang diunggah ke Instagram story akan  hilang dengan sendirinya sesudah 24 jam. Fitur ini semakin berkembang dengan ditambahkannya kemampuan untuk berbagi lokasi, striker serta efek dari foto maupun video yang diunggak ke Instagram Story.

  • IGTV

Merupakan fitur video vertikal yang diluncurkan pada Juni 2018. Di mana fungsionalitas dasar tersedia dalam aplikasi dan situs web Instagram. Fitur ini memungkinkan unggahan berdurasi sampai dengan 10 menit dengan ukuran file hingga 650 MB. Pengguna yang telah diverifikasi dan populer diizinkan untuk mengunggah video berdurasi hingga 60 menit dengan ukuran file hingga 5,4 GB. 

Pertumbuhan pengguna baru disebabkan karena adanya berbagai fitur baru di Instagram. Fitur Insta Story dulu hanya berupa efek edit foto estesis, vintage atau yang lucu saja. tetapi kini pengembang memberikan kesempatan pada penggunanya untuk membuat filternya sendiri sehingga Instagram sekarang ini dipenuhi oleh berbagai macam jenis filter. Salah satu filter IG yang kini banyak dicari-cari yaitu filter IG yang ada lagunya. Ingin tahu filter IG yang ada lagunya?

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?