Tampang

BCA Mobile dan myBCA Error, Nasabah Mengeluh Tidak Bisa Beli Tiket

27 Jun 2024 11:39 wib. 30
0 0
BCA Mobile dan myBCA Error
Sumber foto: umsu.ac.id

Layanan aplikasi yang digunakan untuk melakukan transaksi di PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA), yaitu BCA Mobile dan myBCA, ditemukan mengalami error. Para nasabah bank swasta terbesar di Indonesia ini mengalami kesulitan dalam melakukan transaksi sejak sekitar pukul 9.30 WIB pada hari Rabu, 26 Juni 2024. Kegagalan tersebut terlihat dari indikator sinyal yang terus berwarna merah atau biru.

Permasalahan ini langsung menjadi perhatian netizen yang menyampaikan keluhan melalui media sosial. Mereka mengharapkan penjelasan dari HaloBCA sebagai layanan bantuan resmi dari BCA. Tidak hanya itu, beberapa di antara mereka bahkan merasa terganggu karena ingin membeli tiket konser dengan cepat sebelum habis.

Seorang netizen menuliskan keluhannya di media sosial, "BCA Mobile error lagi? @HaloBCA Saya nggak bisa lakukan transaksi karena lampu indikatornya biru terus," pada pukul 10.03 WIB. Sementara itu, netizen lain juga mengeluh, "Hai admin @HaloBCA aplikasi bca mobile lagi eror kah? Lampu indikator biru terus dan sering log out sendiri," pada pukul 09.50 WIB.

Selain BCA Mobile, myBCA juga mendapatkan keluhan serupa. Aplikasi tersebut terpantau sulit untuk dibuka dan beberapa fiturnya tidak dapat digunakan dengan baik. Seorang netizen menuliskan, "Punten @HaloBCA ini myBCA gabisa dipake transaksi, QRIS failed, transfer force close, terus yang mBCA lampunya biru terus," pada pukul 10.25 WIB. Keluhan lainnya datang dari netizen yang menjelaskan, "mbca error...mybca lemot..." pada pukul 10.35 WIB.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%