Tampang

ASUS Vivobook S 15, Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

27 Jun 2024 14:49 wib. 50
0 0
ASUS Vivobook S 15
Sumber foto: Goggle

Dalam hal konektivitas, laptop ini memiliki dua port USB4 Type-C yang tidak hanya mendukung pengisian daya, tetapi juga mampu terhubung dengan monitor 4K dan mendukung transfer data hingga 40 Gbps. Selain itu, terdapat juga dua port USB 3.2 Gen 1 Type-A, satu port HDMI 2.1, satu microSD card reader, dan satu combo audio jack.

Aspek yang tak kalah penting adalah daya tahan baterainya. Vivobook S 15 (S5507) memiliki baterai berkapasitas 70Wh yang mampu bertahan hingga 18 jam penggunaan. Dengan teknologi pengisian daya cepat dari ASUS USB-C Easy Charge, pengguna tentu akan mendapatkan kemudahan dalam mengisi daya, bahkan melalui power bank.

Sisi audiovisual juga mendapat perhatian khusus dalam perangkat ini. Layarnya menggunakan ASUS Lumina OLED berukuran 15,6-inci dengan resolusi 3K dan refresh rate 120Hz. Dengan color gamut mencapai 100% DCI-P3, teknologi HDR, dan sertifikasi VESA, pengalaman visual pengguna akan semakin diperkaya.

Di sisi audio, ASUS Vivobook S 15 (S5507) dilengkapi dengan sistem audio yang sudah teruji dari Harman Kardon. Cukup jelas bahwa laptop ini dirancang dalam upaya untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa tanpa melewatkan segi kualitas audio.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%