Tampang

ASUS Vivobook S 15, Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11

27 Jun 2024 14:49 wib. 49
0 0
ASUS Vivobook S 15
Sumber foto: Goggle

Kemampuan wireless-nya juga tak boleh diabaikan. Vivobook S 15 (S5507) sudah dibekali dengan WiFi 7 yang didukung oleh sistem Qualcomm FastConnect 7800, sehingga pengguna dapat menikmati kecepatan koneksi hingga 5,8 Gbps atau 4,8 kali lebih kencang dari WiFi 6.

Hal yang menarik dari Vivobook S 15 (S5507) adalah, sebagai Copilot+ PC, laptop ini sudah dilengkapi dengan tombol Copilot yang terletak di keyboard. Pengguna akan lebih mudah mengakses asisten AI di Windows 11, termasuk penyesuaian volume audio, tingkat kecerahan layar, dan kontrol musik melalui gesture pada touchpad.

Dengan semua fitur canggih yang dimilikinya, Vivobook S 15 (S5507) tentu menarik perhatian bagi siapa pun yang membutuhkan performa tinggi dalam kondisi mobilitas. Laptop ini menghadirkan sebuah solusi modern yang tak hanya menawarkan kinerja unggul, tetapi juga pengalaman menggunakan laptop yang menyenangkan dan tanpa hambatan.

ASUS telah mengumumkan kehadiran Vivobook S 15 (S5507) di Indonesia dalam waktu dekat, yang tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar teknologi di Tanah Air. Dengan kehadiran laptop ini, diharapkan dapat memberikan alternatif yang menarik bagi mereka yang membutuhkan komputer portabel dengan kecerdasan buatan tingkat tinggi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rambut Rontok? Inilah Solusinya
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%